Jumat, 21 September 2018

Pengertian dan Penjelasn Apa Itu Waring Ikan

Jual Berbagai jenis Waring Ikan - Lim Corporation

Waring ikan apa itu? kebanyakan orang menggunakan waring ikan ini sebagai keramba ikan atau pun digunakan sebagai pagar pada tambak ikan, yang bertujuan supaya ikan tak dapat melompat keluar dari area lahan tambak. Waring ikan umumnya berwarna hitam, ada anyaman yang tersusun secara satu benang atau single dan juga ada waring ikan dengan benang ganda atau juga double. Waring ini sering dipergunakan sebagai pagar di bidang pertanian serta pula perkebunan untuk dijadikan pagar lahan guna menghalangi hewan pengganggu ataupun perusak tanaman supaya tak dapat masuk ke area lahan.

* Ingin Dapat Info Pertanian & Perkebunan Terkini? Kunjungi DISINI 

Waring ikan Tak hanya dipergunakan sebagai pembatas keramba ataupun kolam budidaya serta digunakan untuk memanen ikan, biasa digunakan berbagai macam keperluan yang lain. Seperti pagar tumbuhan, kebun, ataupun lapangan pula melindungi tumbuhan dari pengganggu semisal saja ayam, bebek serta burung. Waring ikan dijual dalam bentuk rol serta juga dibedakan menurut tipe anyamannya. Berbeda dengan waring satunya yakni waring sayur yang telah tersedia dalam bentuk karung atau kantong.

Waring ikan saat ini banyak pula yang digunakan sebagai alat menjemur hasil pertaniannya, seperti krupuk, dan lain-lainnya yang memang sengaja memakai waring ikan untuk penjemuran. Umumnya juga waring ikan digunakan untuk alas pada jemuran. Hal ini ditujukan supaya barang yang dijemur dapat kering dengan waktu bersamaan, baik di bagian atas ataupun pada bagian bawah. Ini bakal lebih menghemat waktu supaya lebih cepat untuk kering.

Manfaat Waring Ikan
Waring ikan ini mempunyai banyak sekali kegunaan dan manfaat. Waring ikan sendiri tak cuma digunakan untuk kolam keramba saja, maupun dibuat sejenis kantong-kantong jaring, namun juga waring ikan hitam ini digunakan pula untuk dijadikan pagar pelindung tumbuhan dan tanaman, pagar pembatas untuk lapangan olahraga, dan lain sebagainya. Waring pagar untuk tanaman ini sudah banyak dijumpai di wilayah-wilayah pertanian seperti contoh Pekanbaru, Lampung, Bengkulu, Mataram, Balikpapan, Samarinda, Manado, Jambi, Banyuwangi, Tuban, Kediri, Jombang, serta banyak lagi beberapa kota pertanian di semua wilayah di Indonesia.

Jenis Waring Ikan
Adapun jenis waring ikan tersebut yang digunakan pada pagar tanaman ini umumnya ialah waring bertipe atau jenis TL. Jenis waring ikan sendiri memang mempunyai 2 tipe yakni tipe RK yang mempunyai pilinan benang yang cukup banyak ketimbang yang tipe TL, maka RK mempunyai bobot yang lebih berat tapi lebih kuat lagi, dan untuk harga waring tipe RK cukup terjangkau. Dan waring tipe TL, yang mana waring jenis ini paling banyak digunakan oleh orang-orang sebab harganya yang relatif lebih terjangkau serta mempunyai banyak fungsi atau kegunaan di bidang pertanian, perikanan, peternakan atau juga dipakai dalam proses penjemuran produk seperti contoh ikan asih serta cengkeh.



Distributor Waring Ikan Indonesia
Jika anda membutuhkan dan memerlukan Waring untuk peking sayuran atau untuk lainnya dengan harga yang terjangkau silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service 
Telp          : 031 - 8830487
Mobile     : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Email       : limcorporaton2009@gmail.com

Catatan :
- Minimal order 10 roll

- Harga Franco Surabaya

- Harga netto (tidak termasuk PPN )

- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu-
  waktu



Tidak ada komentar:

Posting Komentar