Rabu, 28 November 2018

Inilah Salah Satu Kegunaan Waring Ikan Saat Budidaya Ikan Berlangsung?

Waring Ikan Untuk Budidaya Ikan Dengan Lahan Terbatas - Lim Corporation

Pada saat budidaya perikanan, terkadang sering kali anda jumpai beberapa masalah seperti pasokan air belum mencukupi keperluan kolam, tidak mudah untuk tahap pemanenan, sulitnya pengurasan serta kendala yang lain sebaginya. Tetapi, seiring waktu berjalan dan perkembangan zaman sekarang tak lagi hanya berupa kolam hasil dari galian maupun cekungan yang diberikan isian air serta ikan, tapi juga teknologi waring ikan atapun kolam jaring yang telah banyak diterapkan oleh banyak para pembudidaya ikan.

Baca Juga : 

Waring ikan kerap kali dijual dalam beberapa ragam ragam serta ukuran yang berbeda-beda, untuk memilih waring yang sesuai anda haruslah mengetahui dari bahan apa dan ukuran berapa jaring itu. Nah, untuk menangani masalah tersebut dan agar anda dapat memilih yang mana yang cocok untuk kolam anda bisa mensimak ulasan di bawah ini sampai tuntas.

Berikut ialah beberapa jenis waring ikan yang dapat anda pilih dan ana gunakan untuk kolam anda nantinya :

1). Waring ikan Merk (Arwana)
Waring ikan arwana, warin ini dibuat dari benang single, dan juga mempunyai ukuran lebar 1,2m serta panjang 100m. Waring ini memiliki warna hitam dan memiliki bahan yang amat kuat. Waring ini biasa dijual ataupun dibeli sekitar Rp.325.000 dengan harga yang tidak menetap

2). Waring Ikan Merk Salmon
Waring ini terbuat dari benang single, memiliki ukuran lebar dan ketinggian 1,2m serta panjang 90m. Waring berikut ini dari benag single sehingga sangat kuat pada pemakaian 1 th lamanya, waring ini memiliki warna hitam yang sangat baik dilihat mata.

* Ayo bergabung di Fanpage kami "Pertanian & Perkebunan" agar selalu dapat info terkini tentang dunia pertanian, silahkan klik DISINI

3.) Waring Ikan Merk RK
Warng ini dibuat dari bahan benang double, dan juga mempunyai ukuran lebar ataupun ketinggian 1,2m seta panjang 100m. Merk RK ini biasa diperjual belikan sekitar Rp.715.000-/roll dan harga ini tidak menetap.

Nah, saat ukuran yang anda inginkan tak cocok dengan ukuran dari waring ikan yang disiapkan dan dipasarkan oleh pabrik, potong saja waringnya sesuai dengan ukuran yang Anda butuhkan dan menyambungkannya.


jual waring ikan murah
* Info selengkapnya mengenai harga Waring Ikan klik DISINI

Jika anda membutuhkan dan memerlukan Waring ikan dan Waring sayur untuk peking sayuran dan untuk jaring kolam ikan atau untuk digunakan lainnya dengan harga yang terjangkau silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja. (Minggu dan Hari Besar Kami Tutup).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487
Mobile : 0852 3392 5564 / 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950
Email : limcorporation2009@gmail.com
Whatsapp : Admin 1 / Admin 2 / Admin 3

CATATAN : 
– Minimal order 10 roll
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, Termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah Setiap waktu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar